Kamis, 18 Oktober 2012

TWIENCE ONE MANAGEMENT part 1



Yg udah pernah SD, SMP, SMA pasti udah pernah ngerasain pisah sama temen, dan efeknya itu kangen, makin banyak temen = makin sering kangen sama temen-temen.Salah satu cara buat ngilangin kangen itu buka-buka butah, kaya gw barusan. Hal yg paling bikin ngakak itu pas lo baca pesan & kesan temen-temen lo di butah ato kalo nggak pas lo ngeliat foto-foto tampang begonya temen-temen lo.
Well, ini beberapa “pesan-pesan” cacat dari TWIENCE ONE MANAGEMENT :
Adithya Wilda NS, Pesan : “Budidayakan Jamur Kulit !” bagus sih  pesennya coman rada menyimpang dari tema, saat yg lain pesennya itu isinya “jangan lupain gw yaaaa”, “tetep semangat yaa”, ato“keep contact yaaa” eeeh ini pesennya malah budidayakan jamur kulit, haaaah, untung ganteng.
Handojo Murti Ismukaton, Pesan : “Jangan lupa mandi sebelum sekolah”. itu seharusnya pesen yang disampein dari kita buat dia, bukan dari dia buat kita. untung imu yg ngomong, dosky selalu punya kata-kata menakjubkan di otaknya.
Hanny Kartikawati, Pesan : “es teh manis anget, nggak pake gula, enggak pake teh, enggak pake air” ini sebenernya bocah ngisi butah dimana sih ? di warteg ? lagian mana ada ES teh manis ANGET, nggak pake GULA, enggak pake TEH, enggak pake AIR, lo sebenernya mau mesen teh apa mau ngajak ribut yg jualan ?.
Ryan Prayoga, Pesan : “ Bukanlah kebetulan saat kita bertemu dengan teman-teman sejati” pesennya nggak cacat sih, coman orangnya aja yang rada cacat. *siap-siap lari*
Septian Yudho Rinaldi, Pesan : “Mie Ayam Baso Pa’de !”. ini hampir satu spesies sama si Hanny, untung ganteng, jadi aman.
Laurentius Toni Mahendra, Pesan : “ Hancurkan tirani rezim penguasa dusta dan musnahkan segala bentuk konspirasi busuk” kalo kali ini yang cacat bukan pesennya atau orangnya tapi gw nya, bahasa Lau yg ketinggian bikin gw setengah mati nyerna nya. So kali ini gw yang cacat.
oke, gw diana, terimakasih *gaya stand up comedian*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar