Kamis, 25 Oktober 2012

FKK



Waktu itu gw pernah bikin status “tinggal organisasi yg belom gw punya”, sekarang saatnya gw apus status itu, cause I got it now, namanya FKK, gw anak baru disitu jadi wajar kalo gw nagih pengen kumpul terus ato dikasih tugas buat jadi panitia seminar lagi. Kenal anak-anak seangkatan, junior plus senior itu luar biasa rasanya.
Jadi intinya gw mau cerita tentang first timenya gw jadi panitia seminar senin 22 oktober kemaren, tema seminarnya itu “olahraga & industri” & pembicaranya itu Dik DOANK. Waktu itu gw jadi sie acara, agak takut sebenernya, lalai 1 menit aja bakalan bikin acara rusak serusak rusaknya, untung aja koordinator acara nya itu temen gw pas kelas 1 jadi gw santai diskusinya, nggak terlalu kaku lah, gw bisa sampein apapun yg ada di otak gw tanpa harus takut.
Walopun emang kemaren peran gw nggak menonjol banget tapi bisa ngebantu itu rasanya seru banget apalagi temen-temen BEM kooperatif banget, nggak arogan.
Semoga ntar ntar bisa jadi panitia seminar lagi, Aamiin. Hidup FKK !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar