Senin, 14 Oktober 2013

TUGAS DUA

UNIVERSITAS GUNADARMA
Sifat Naskah    : Deskriptif

            Universitas Gunadarma mepunyai 4 kampus di daerah depok, salah satunya adalah kampus E, kampus E terletak di Kelapa Dua. Didalam kampus tersebut terdapat lima gedung. kelima gedung tersebut digunakan untuk perkuliahan dan sebagian untuk praktikum. Gedung-gedung tersebut berurutan dan mempunyai penghubung antara gedung yang satu dengan gedung yang lain. Tidak hanya gedung perkuliahaan, Universitas Gunadarma pun memiliki masjid, masjid ini terletak di samping kampus, masjid ini memiliki 2 lantai, dimana lantai satu merupakan tempat ibadah untuk mahasiswa laki-laki dan lantai dua untuk mahasiswa perempuan. Selain masjid dan gedung perkuliahaan Universitas Gunadarma meiliki gedung bernama e-lounge, gedung tersebut memiliki 2 lantai,di lantai pertama terdapat komputer-komputer yang disediakan gratis untuk mahasiswa yang ingin mengakses internet dan juga terdapat 2 toilet disamping gedung tersebut, sedangkan dilantai kedua hanya ruang kosong yang digunakan oleh UKM TEMA GUNADARMA untuk berlatih.
            Diarea belakang kampus Universitas Gunadarma pun terdapat area parkir untuk mahasiswa yang membawa kendaraan bermotor, area parkir tersebut memiliki lima lantai, dimana lantai pertama dikhususkan untuk dosen dan staff, selain itu disekitar area parkir pun terdapat 2 toilet. Sedangkan untuk area  parkir kendaraan roda empat terdapat didepan counter pendaftaran dan didepan gedung satu sampai gedung 5. Untuk Ruang Sekretariat Dosen terdapat dibelakang gedung 1 dan 2.






UNIVERSITAS GUNADARMA
Sifat Naskah    : Persuasif

            Universitas Gunadarma merupakan salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia,Kampus Universitas Gunadarma tersebar di Jakarta dan Jawa Barat, yaitu diDepok, Kalimalang, Cengkareng, Salemba, Kenari, Kemang dan Kamal. Adapun fakultas-fakultas yang ada di Universitas Gunadarma adalah sebagai berikut : Fakultas Ilmu Komputer, Fakultas Ekonomi, Fakultas Tekhnik Sipil, Fakultas Teknologi Industri, Fakultas Psikologi, Fakultas Sastra, kebidanan dan komunikasi. Dosen-dosen Universitas Gunadarma pun memiliki kompetensi yang baik, yang siap mengajarkan mahasiswa-mahasiswanya dengan baik. Proses belajar mengajar pun tidak hanya dilaksanakan dikelas tapi juga dilaksanakan di Laboratorium, kampus gunadarma memiliki berbagai laboratorium dengan asisten asisten yang berkompeten.
            Universitas Gunadarma pun memiliki fasilitas-fasilitas yang memadai untuk para mahasiswanya, diantaranya adalah; kelas yang nyaman, toilet yang bersih, tempat ibadah, lapangan parkir yang memadai, sport center dan e-lounge. Tidak hanya itu, para mahasiswa pun difasilitasi oleh organisasi mahasiswa yang ada dikampus, seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang beragam dan masih banyak lainnya. Bagi mahasiswa yang menginginkan untuk mendapat beasiswa kampus pun menyediakan beberapa beasiswa, seperti beasiswa PemProv DKI Jakarta dan Beasiswa PPA dan BBM. Oleh karena itu , jangan ragu untuk mendaftar ke Universitas Gunadarma dan menjadi mahasiswa Gunadarma !!!
             












Tidak ada komentar:

Posting Komentar