Selasa, 11 Desember 2012

Nunduk & Bicara dengan Nya.

"Ya Allah, aku sudah belajar walopun tidak sekeras biasanya, aku sudah berusaha, meluangkan waktu untuk berlatih, meluangkan tenaga untuk menulis tanpa rasa malas dan bosan, berlembar-lembar kertas aku coret-coret demi kelancaran ku hari ini, dan hari ini aku serahkan semuanya pada Mu Ya Allah, bantu lah aku, sehingga aku bisa mengerjakan soal ini dengan baik dan benar dan mendapatkan nilai maksimal. Aamiin."

Saat orang-orang sibuk ngisi biodata diri di form jawaban, saat orang-orang sibuk baca soal dan coba mecahin soal-soal itu, gw ngucapin doa itu, ntah kenapa hari ini gw pengen banget bilang itu sama Allah, UTS & UAS taun lalu mungkin cuma baca Al-Fatihah sama Al-Insyirah tapi hari ini gw bener-bener berniat buat ngomong itu sama Allah dan itu Insha Allah bakalan gw baca sampe nanti di Akhir kuliah gw.

Tadi itu kayak Allah itu bener-bener disamping gw temenin gw ngerjain soal, nyemangatin gw, bantuin gw kalo gw lupa rumus,  ngingetin gw pas ada jawaban yang salah. dan itu bener-bener Subhanallah. dan itu bukan Subhanallah terakhir yang gw ucapin saat itu, pas gw ngerjain soal nomor 12 b,c itu gw lupa rumus nya sama sekali, dan gw bingung itu rumus nya yang mana. seketika gw inget kata-kata nya Pak Dul (Guru MTK SMA), "kalo kamu nemu soal susah, banyak-banyak istighfar".
dan gw ngelakuin hal itu, dan apa hasilnya ? gw inget rumusnya, inget seinget-ingetnya orang inget, walopun emang ada yang salah sih dikit, tapi itu tetep bikin gw ngucap Subhanallah untuk yang kedua kalinya saat itu.

selesai UTS, pas di jalan gw mikir, Allah baik banget ^tak terhingga.

Ya Allah, aku tidak tau, ini rasa senang atau sombong, yang jelas aku senang hari ini, Terimakasih atas semua bantuan Mu hari ini Ya Allah, Terimakasih sudah menemaniku mengerjakan soal-soal UTS hari ini, dan aku meminta Mu untuk menemaniku setiap waktu, dan aku yakin hal itu pasti Kau lakukan Ya Allah.

sekarang gw punya cara baru sebelum ngelakuin sesuatu (hajat) yaitu "Nunduk dan Bicara dengan Nya" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar